Jumat, 27 Maret 2015

Paket Umroh Surabaya Langsung Madinah

Safira Umroh sebagai salah satu biro perjalanan umroh di Surabaya membuka beberapa Paket Umroh dengan varian yang cukup beragam, lebih detil tentang aneka ragam Paket Umroh tersebut bisa dibaca di artikel sebelumnya Tentang Safira Umroh.
Namun aneka ragam Paket Umroh yang ditawarkan tersebut kalo dibedakan berdasarkan rutenya ada 3 macam, yaitu ; Paket Umroh Surabaya Langsung Madinah, Paket Umroh Surabaya Langsung Jeddah, dan yang terakhir adalah Paket Umroh Surabaya Jeddah dengan transit. Diantara Paket Umroh Surabaya Jeddah dengan transit tersebut ada yang transit di Brunai, transit di Singapura dan transit di Kuala Lumpur, Malaysia.

Macam-macam Paket Umroh Surabaya Langsung Madinah dari Safira Umroh

Safira Umroh sendiri memiliki beberapa macam Paket Umroh Surabaya Langsung Madinah, diantaranya adalah:

1. Paket Umroh Reguler


Paket Umroh Reguler disiapkan bagi anda yang ingin melaksanakan Ibadah dengan Nyaman dan tenang karena kami menyiapkan Penerbangan Langsung dari Surabaya ke Madinah tanpa Transit dan tanpa capek. Penerbangan yang kami siapkan untuk para calon tamu Allah tersebut bisa menggunakan Pesawat Saudi Airline atau bisa juga menggunakan Flynas.

Dengan menggunakan Hotel yang relatif dekat dari Masjidil Harom baik di Madinah maupun di Mekkah Jamaah akan merasakan kenyamanan lebih saat beribadah di tanah suci.

Paket Umroh Surabaya Langsung Madinah
Informasi lebih detail tentang Paket Umroh Reguler Surabaya Langsung Madinah dari Safira Umroh, silahkan Klik gambar diatas.

2. Paket Umroh Reguler Plus

Paket Umroh Reguler Plus lebih bagus dibandingkan dengan Paket Umroh Reguler, dengan menggunakan Pesawat Saudi Airline, Jamaah Safira Umroh akan merasa Nyaman karena melakukan penerbangan langsung dari Surabaya ke madinah tanpa transit.

Fasilitas akomodasi berupa Hotel yang kami siapkan adalah *4 atau *5 baik di Madinah Maupun di Mekkah dengan jarak tidak lebih dari 200 meter. Hal ini tentu akan semakin membuat Jamaah Umroh lebih maksimal dalam beribadah karena dengan jarak hotel yang dekat bisa melaksanakan Ibadah dengan lebih maksimal.

Dengan selisih harga yang tidak terlalu jauh dibandingkan dengan Paket Umroh Reguler diatas, kami sangat merekomendasikan bagi para Calon Jamaah untuk memilih Paket ini. 

Informasi lebih detail tentang Paket Umroh Reguler Plus Surabaya langsung Madinah silahkan klik gambar di bawah ini.

Paket Umroh Reguler Plus Surabaya Langsung Madinah


Itu adalah 2 paket unggulan kami yang saat ini kami siapkan untuk para calon tamu Allah, tentunya masih banyak paket-paket umroh lainnya dari mulai paket Umroh Hemat hingga VIP, untuk lebih detail tentang paket-paket Umroh Kami terutama dari Embarkasi Surabaya silahkan kunjungi website kami UmrohHajiSurabaya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar